Belajar Dari hidup

Kalau dihitung berapa kilo jalan yang saya tempuh dalam seminggu, rasanya sudah ratusan kilo. Bolak-balik Jogoloyo, Demak, Sayung, Semarang adalah tindakan yang kalau dipikirkan akan membuat lelah jiwa dan mengeluh yang banyak. Maka saya tak pernah memikirkannya, apalagi menyesalinya. Barangkali memang saya ditakdirkan Allah  dengan kondisi, “Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian”.

Kalau memikirkan capeknya dan kekayaan materi yang didapat dari proses bolak-balik tersebut, maka dada saya mendadak sakit. Jadi, saya berhenti memikirkannya. Hanya kepadaNya saya bermohon agar manusia berhenti mendzolimi sesamanya. aamiin... hehe

inilah cerita tantang kehidupanku di JAWA :D


Jogoloyo
----------
adalah Sebuah Desa yang bertempat di Kecamatan Wosnosalam Kabupaten Demak. disini Merupakan Tempat yang Saya Anggap begitu Itimewah(Tak Ada Dua Nya)... hehehehhehehe
Karena disini Tempat Pertama Ketika Saya menginjak Tanah "JAWA" dan dilanjutkan tinggal disana selama 2 Tahun... dan untuk saat ini saya juga sering Pulang kesini karena disinilah Saya mempunyai Orang Tua (Orang Tua ke 2 kalee yaah).... Beliau sangat Disiplin, Jujur, Tanggap, Memperhatikan, Penolong, dan Pastinya Tidak Mengharap imbalan Dech, Lillahita'ala pokok'e... hehe

Karena Sifat Beliau yang Istimewah saya bisa belajar darinya untuk lebih bisa Perhatian Kepada setiap Orang....

Semarang
-----------
Adalah Kota Provinsi Jawa Tengah, disinilah kampus UDINUS berada.... Disemarang Kehidupan Saya Sebagai Mahasiswa, dan Pastinya lingkungan Saya dinisi Lingkungan Mahasiswa lah.... Terkadang saya bingung dengan kehidupanku disini, karena seharusnya saya Mampu mempelajari apa yang ada disekitar kampus, tetapi sing tak reteni mung wong-wong sing meh podo sukses atau bangga dengan nilaine.... dan disitu begitu bertentangan dengan hatine inyong....

Demak
-------
adalah Kota yang terkenal Kota Wali, Saat ini saya masih Sering keDemak, Karena Saya mempunyai kesibukan yang mungkin menurut Anda itu kesibukan yang tidak berarti.... tetapi disana banyak Ilmu yang aku dapatkan.... gini Mas Mbak Brow DiDemak Saya berada di salah satu sekolah Swasta. disana Orang-Orang Menggap Saya adalah Sesosok Bocah Cilik yang Sukses dalam Belajar dan Mempelajari Sebuah SKILL/Kemampuan...dan memang saya merasa Bermanfaat di sekitar Situ... Tetapi ketika saya keluar dari lingkungan itu, banyak sekali sesuatu yang belum saya ketahui dan itu yang memotivasi saya untuk lebih kiat dalam belajar.... hehehe

Sayung
-------
adalah Kecamatan yang berada di Pojok Kota denak yang berbatasan Langsung dengn Kota Semarang  Naah.. disinilah Tempat tinggal saya saat ini, Saya hidup disekitar Masyarakat Pinggiran Kota, dan Orang-Orang Menganggap saya Bocah Cilik Yang Sukses dalam Berwirausaha, karena saya disini Mengelola Sebuah Warnet, dan tak hanya itu, saya juga dikenal seorang bocah yang sukses dalam belajar "OTOMOTIVE" karena saya Telah Mampu Merubah Sebuah Mobil menjadi ODONG_ODONG... dan tak hanya itu, Masyarakat sekitar sini juga mengetahui bahwa saya adalah Seorang Mahasiswa... Sehingga Saya Jarang Bangets diRumah.. hehehheehe
Dengan Saya Tinggal Bersama Masyarakat, Saya Harus Bisa Memposisikan diri sebagai masyarakat untuk Peduli dengan Lingkungan dan harus mampu "Menghargai, Menghormati, Santun, Tanggap, dan Pastinya harus Jujur"... hehee


yaaaah begitulah Kehidupane Inyong Brow...
Dari kehidupan yang Saya Jalani Selama ini, Saya Merasa Bangga, Karena Saya Bisa Menjadi "Mahasiswa","Pengajar","Masyarakat","entrepreneur"... Dan Semoga Saya Bisa Sukses dalam Mensyukuri dan Menikmati Kehidupan ini...


0 komentar:

www.loogix.com

Postingan Populer

 
Copyright© 2012 Kure Collection | Designer by : Sekure' |

Welcome To Kure Collection

Hanyalah Sekedar Koleksi

Disamping ini adalah Untuk Mendaftar dan Login

kure-it.blogspot.com

Member Login

Lupa sandi Anda

Daftar Member